Wednesday, June 17, 2015

Skandal Jepit

Begitu tiba di depan kantor, saya merasa kesulitan untuk berjalan. "Kenapa susah ya?"
Sidik-selidik, astaga, ternyata saya memakai dua sandal yang berwarna sama tapi model yang amat sangat berbeda (satunya girly banget berasesoris diamonds dan satunya sandal jepit) dan, yang paling bermasalah, ternyata tinggi (hak-nya) tidak sama!!!! Beda 2,5 sentimeter saja! Pantas duniaku koq terasa miring :)
Langsung saya pura2 bergaya dan jalan di 'normal-normal'kan dan pura2 tidak melihat orang, seakan-akan tidak diperhatikan siapapun.
Begitu sampai di elevator, eh kaget banget tahu2 speakernya berkata "Is there anything we can help?" 
Saya jawab, "No, everything is fine." 
Si speaker bilang ada seseorang yang memencet emergency button, dan bertanya sekali lagi, "Is there anything wrong? How can we help?". 
Saya jawab "No, no, nothing's wrong. I didn't push it, probably somebody else before me." 
Akhirnya si speaker, atau orang di balik speaker, bilang "OK, have a nice day!".
Koq bisa ya? Jangan2 si elevator bisa lihat sandal saya yang penuh skandal! 
#skandaljepit #konspirasisandal #komedi #tragedi #skandalsandal

5 comments:

warm said...

akhirnya apdet juga #hore
dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, suatu kehormatan :)

qq said...

Hai mbak, senang bisa membaca postingan baru lagi di sini. Saya rada curiga si orang di balik speaker sedang melototin kamera di lift itu #mendugaduga

Merlyna Lim said...

warm: sama2..... terimakasih lho udah baca apdet-an-nya....

qq: iya nih, blog ini rada terlantar. bener, serasa bisa dilihat org di balik speaker, padahal kagak ada kameranya lho. kayaknya sih ada org lewat yg melihat kejanggalan terus mencet emergency hihi.

Mira Marsellia said...

Teh udah mau akhir tahun nih, belum update blog deui? Sono..

Merlyna Lim said...

eh ada ceu Mira... sok atuh mari kita update....
m