Tuesday, March 09, 2010

Cutie tempel

Desember kemarin kami terbang dari Phx ke Jkt dengan transit di LA & Taipei. Jauh juga, kalau dijumlah2 mungkin total 30-jam-an.

Kami terbang dari Phx sore2, dan di pesawat tidak dapat makan, jadi waktu transit di LA kami mengunyah granola & buah2an -- apel, pisang dan clementine (jeruk kecil2) -- yang kami bawa sebagai makan malam. Saya suka apel tapi tak suka pisang, sementara si J lebih suka pisang. Si jeruk kecil adalah favorit kami berdua.

Sebelum saya makan, saya lepaskan stiker-stiker dari si jeruk kecil dan saya tempelkan di kedua pipi saya sembari "making face' sama si J. Stiker2nya berjudul "root 4 the cutie" and "cute rules". Sesudah itu saya masih mengunyah granola dan apel, kemudian jalan2 keliling airport sekalian cari2 air minum.

Terus saya kambali menemui J yang dgn sabar menunggu koper2 kami. Tak lama kemudian, ketika saya buka laptop dan melihat bayangan muka saya di layar saya baru tahu... bahwa selama ini saya jalan2 dengan si stiker2 cutie di muka saya! Pantas orang2 ramah pada saya!

4 comments:

Arman said...

huahahaha... nebeng ketawa aja dah... ada2 aja nih... :P

mer said...

arman: jangan ketawa sendiri ah :)

za said...

Phx itu Phoenix ya Mbak Mer? Ada fotonya gak? Hihihi....

mer said...

za: iya phx itu phoenix.... foto siapa dan apa? hehehehe...