Thursday, February 11, 2010

Aku masih seperti yang dulu....

Apakah perubahan 'status' ada pengaruhnya pada saya? Sayangnya (atau untungnya, hehe), kelihatannya tidak.

Minggu lalu saat ngopi bareng, pasangan saya bilang, "Oh, after getting married, my love, she is still a professor who is capable of locking herself out, posting a letter without a stamp, and guiding me to a totally wrong direction while staring at the map. Sometimes I even wonder whether she still remembers how to walk straight." Dia merujuk ke beberapa hal ajaib yang terjadi dalam kurang dari 48 jam.

Berita bagusnya, saya masih saya yang asli. Berita buruk, ternyata sudah ngga bisa diperbaiki nih. Ngga ada harapan!

Hari Rabu minggu lalu setelah minum kopi pagi saya ambil kunci terus keluar rumah untuk mompa ban sepeda, eh ternyata pintu kejebret dan saya kekunci di luar. Dan saya ternyata bukan ambil kunci sepeda tapi kunci yang salah. Kunci mobil yang ngga bareng kunci rumah. Lha gimana nih, padahal saya harus ke kantor/kampus.

Saya belum berpakaian layak, tapi untungnya sudah berpakaian! Saya pakai jeans dan kaos oblong untuk tidur (yang lusuh, tipis, dan enak banget dipake itu lho)! Tapi untungnya krn dingin, saya juga pakai jaket. Jadi saya bisa pergi ke kampus dan menghadiri 2 rapat penting. Ngga mandi, ngga dandan, tapi biar aja.... hihi.... ngga gitu bau koq :p

Untungnya malam itu J nyetir balik ke Tempe (kami masih berpisah sekitar 60 jam seminggu hari2 ini), jadi setelah luntang lantung di kampus, saya menunggu J di carport dalam mobil untuk bisa masuk rumah.

Setelah episode itu, saya segera mengkaitkan kunci rumah ke set kunci mobil. Aman dong.

Eh, ternyata hari ini saya baru sadar kalau itu adalah kunci yang salah! Jadinya saya kekunci di luar lagi. Padahal J baru pergi pagi ini dan baru akan balik 50 jam lagi!

Untungnya ada satu kunci cadangan yang dipegang salah satu teman baik!!! Jadilah dia ngedrop kunci dan saya bisa masuk.

Ternyata ya saya harus punya kunci duplikat banyak banget dan disebar di mana2..... di seluruh Tempe dan seluruh dunia kali!

13 comments:

hub said...

whoa marriage?!!!
I didn't know that. congratulations!!! hehehe... :)
nice video you have on momentville.com.
and by reading your profiles, I've come to the conclusion that you are both great in bed (as in able to sleep for astonishing hours). hehehehe...
congratulations!!!
sorry for the long comment in spite we don't even know each other that well.
I just get excited with something like this (kinda surprised me too). :)

P.S.: 'Saya belum berpakaian layak, tapi untungnya sudah berpakaian!'
when I read that, I said, "Amen!!!"
you really need those huge key rings they've got in old western jails I think. mm...
and about leading to a totally wrong direction while staring at the map, well, as long as you're consistently wrong right? that way your husband can always pick the other way. hahaha...

Arman said...

Congratulationsssssss!!!! Waaahhh udah lama gak ada postingan baru, sekali posting langsung posting a big and very good news!!! :)

Ada cerita2 lucu dan konyol pas lagi wedding ceremony/reception nya gak? huahahahaha....

Wah cocok nih seniman ketemu seniman ya... klop banget dah...

I'm so happy for you!!

mer said...

hub: hahaha.... thanks, it's fun to see your excitement, even though i don't know you in person. about that direction thin, my problem is that i am not consistently wrong... i am inconsistently right!

arman: hey, thanks so much! he is a real artist, i am not :) cerita konyol pas wedding? hahaha.... ada sih...

ND said...

Alhamdulillah aku baik Mer, emang belum sempet ngisi blog,lagi repot2 seneng,nikahin 1 orang malah dapet bonus 2 lagi, untungnya anak2 lucu dan menyenangkan jd seperti temen. Mid of this week sempet kita berdua ngabur ke Anyer,suami ambil cuti..pengin berduaan aja, anak2 ama uti n kakung, pokoknya anak2 taunya papanya kerja trus bundanya kerumah sodara..memang setelah nikah gak byk berubah, aku msh seneng masakin yg simple2 utk anak2,tp harus lihat2 makanannya krn yg gede punya potensi endut:-). Happy wiken ya Mer..salam buat suami.

mer said...

ND: syukurlah.... dapat bonus lucu2 ya.... happy weekend juga... salam untuk keluarga....

nna said...

congratss... :D
umm.. masih tetep dengan kelucuan2 yang ajaib ya mba.. :D

mer said...

nna: terimakasih.... masih berdoa supaya saya mengalami yang ajaib2? :))

Koen said...

Coba, Prof, kuncinya pakai RFID saja. Dan ditransplantasikan ke tangan atau bagian tubuh lain yang nggak mudah tertinggal.

Saya sadar bahwa saya pelupa. Jadi koper nggak dikunci gembok. Cukup pakai kombinasi angka. Aman, nggak pernah khawatir hilang kunci.
Eh, mana tadi kopernya?

Putri said...

yah entah itu si kamu menikah atau tidak. atau belum... pokoknya sih menarik itu yah bagian yang kuanggap : James menganggap kamu masi seperti yang dulu dan tak bisa diperbaiki lagi. still a professor blah and blah and blah...
(ngakak jaya,,, bego abis. hwakakak)

qq said...

Selamat mbak, senang mendengar kabar bahagia ini. Lama ga mampir ke sini malah dapat surprise dari mbak. Senyumku hari ini karena baca blog ini, makasi mbak :)

mer said...

koen: ngga mau ah, RFID kecanggihan :)

putri: ya begitulah.... semua cerita di sini memang silly abis :)

qq: terimakasih Q...... senang bisa menghibur :)

Anonymous said...

boleh titip ke aku satu kuncinya, Mer.....huahahahaaaaa...memang eloe tuh gak pernah berubah...

mer said...

anonymous: boleh gue titip deeeeeh :)