Thursday, February 11, 2010

Aku masih seperti yang dulu....

Apakah perubahan 'status' ada pengaruhnya pada saya? Sayangnya (atau untungnya, hehe), kelihatannya tidak.

Minggu lalu saat ngopi bareng, pasangan saya bilang, "Oh, after getting married, my love, she is still a professor who is capable of locking herself out, posting a letter without a stamp, and guiding me to a totally wrong direction while staring at the map. Sometimes I even wonder whether she still remembers how to walk straight." Dia merujuk ke beberapa hal ajaib yang terjadi dalam kurang dari 48 jam.

Berita bagusnya, saya masih saya yang asli. Berita buruk, ternyata sudah ngga bisa diperbaiki nih. Ngga ada harapan!

Hari Rabu minggu lalu setelah minum kopi pagi saya ambil kunci terus keluar rumah untuk mompa ban sepeda, eh ternyata pintu kejebret dan saya kekunci di luar. Dan saya ternyata bukan ambil kunci sepeda tapi kunci yang salah. Kunci mobil yang ngga bareng kunci rumah. Lha gimana nih, padahal saya harus ke kantor/kampus.

Saya belum berpakaian layak, tapi untungnya sudah berpakaian! Saya pakai jeans dan kaos oblong untuk tidur (yang lusuh, tipis, dan enak banget dipake itu lho)! Tapi untungnya krn dingin, saya juga pakai jaket. Jadi saya bisa pergi ke kampus dan menghadiri 2 rapat penting. Ngga mandi, ngga dandan, tapi biar aja.... hihi.... ngga gitu bau koq :p

Untungnya malam itu J nyetir balik ke Tempe (kami masih berpisah sekitar 60 jam seminggu hari2 ini), jadi setelah luntang lantung di kampus, saya menunggu J di carport dalam mobil untuk bisa masuk rumah.

Setelah episode itu, saya segera mengkaitkan kunci rumah ke set kunci mobil. Aman dong.

Eh, ternyata hari ini saya baru sadar kalau itu adalah kunci yang salah! Jadinya saya kekunci di luar lagi. Padahal J baru pergi pagi ini dan baru akan balik 50 jam lagi!

Untungnya ada satu kunci cadangan yang dipegang salah satu teman baik!!! Jadilah dia ngedrop kunci dan saya bisa masuk.

Ternyata ya saya harus punya kunci duplikat banyak banget dan disebar di mana2..... di seluruh Tempe dan seluruh dunia kali!