Monday, November 02, 2009

Cuci mobil

Mobil saya si Honda accord pasti merasa tak disukai deh. Saking jarang dipake, si Honda ini sempat ngadat, batere dan oil nya harus diganti. Kemarin saya bereskan semuanya. Tapi tampangnya masih kucel. Kotor bener deh, jadi hari ini saya bawa ke tempat cuci mobil otomatis yang kayak di pelem2 itu lho.. hihi.

Selalu menikmati kunjungan ke tempat cuci mobil. Serasa dibersihin deh... kalau ada mesin yang bisa cuci badan kayak gini, mau deh. Pake semprotan yang bertekanan tinggi, terus sabunan yang warna-warni, digosok sampe bersih, terus disemprot lagi sampe bersih, terus dikeringin. Kinclong deh.

Sesudah bersih2 luarnya, dalamnya saya bersihkan pake vacuum yang pake coin. Lantai-nya, jok-nya, karpetnya. Bersih dah!

Nah saya langsung cengar cengir bangga nyetir mobil yang sekarang keliatan putih lagi ke supermarket. Di jalan saya merasa ada yang aneh. Koq ada yang hilang ya dari dalam mobil. Sampe parkiran si supermarket baru saya sadar kalau karpet mobilnya hilang! Kemana coba? Siapa pula yang mau curi karpet. Emangnya karpet bisa jalan keluar mobil sendiri ya?

Ya ampun, ternyata kayaknya ketinggalan di tempat cuci deh. Saya balik lagi ke tempat cuci, bener aja..... si karpet ada di dalam tong plastik gede tempat buang kertas2. Ternyata ya, saya semangat banget bersih2 sampe si karpet saya lempar gitu aja keluar dari mobil :) Untung masih bersih deh..... ta' ambil lagi deh :)

6 comments:

Arman said...

hahaha ada2 aja... kita biasa kalo ngevakum karpet mobil, karpetnya gak dikeluarin. jadi vakumnya yang ditarik ke dalem mobil. biasa kan selangnya panjang kan bisa menjangkau seluruh bagian mobil. paling diangkat karpetnya kalo pas mau vakum bawahnya, abis itu ya langsung taroh lagi. hehehe.

miss_mude said...

hahaha..kmu lucu bangat ya??
ak teman dari mlysia..aku enggk tahu kamu darinya mana..smamada indn or mlysia??plezz invted me di usisero ok??ak suka sama indn tapi tak pernh pergi..
smpai ketemu ok??
maaf bhsa nya plik..

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

mer said...

arman: haha, terimakasih atas tips-nya.... hihihihi...... lain kali saya ingat ngga ngeluarin karpet deh :)


miss mude: haha, thanks. saya asalnya dari indonesia, tapi tinggal di amerika. sampai jumpa!

ummu raisah said...

ahahahaahaha.....

mer said...

ummu raisah: hehehe.... salam kenal.