Wednesday, September 16, 2009

Hidup kembali: Oleh2 dari Eropa

Aduh, maaf ya, lama membiarkan blog ini kosong. Saya terserang penyakit malas karena jeda musim panas yang terlalu panjang yang dengan semena2 saya habiskan di Eropa (sirik ngga??? hehe).

Sekarang saya sudah kembali ke kampus. Cerita2 dari minggu pertama mengajar/mengantor sudah ditulis.... tapi saya simpan dulu ya? Sekarang silakan menikmati oleh2 dari liburan-sembari-kerja di Eropa.

Selamat lihat2.... mudah2an tidak jadi sakit mata :)

4 comments:

Arman said...

wow.. bagus banget...
you're so talented! :)

mellyana said...

sirik siiih :)

hub said...

semua gambarnya bagus2 mbak mer.
lagunya yang diobok2 juga.
hehehe...
oya, saya hub. salam kenal.

mer said...

arman: thanks.... :)

melly: sok lah boleh sirik, hihi...

hub: terimakasih dan salam kenal juga ya...