Sunday, March 01, 2009

Pesta.... hari ini?

Tempe, 7 Februari 2009

Siang ini saya bergegas menyetir Siang ini saya bergegas nyetir ke Taman Kiwanis. Sengaja singgah dulu di toko untuk beli kado untuk ulang tahun. Pesta ultah anak temanku.

Balik ke mobil, koq saya malah disorientasi. Saya bingung si taman itu letaknya dimana. Saya langsung aja telepon teman dekat yang malah kebingungan saya bisa bingung. Biar malu, ya ngga papa lah, pokoknya bisa sampai ke taman.

Sampai di sana saya ingat kalau kartunya bilang pestanya di Ramada 1, LakeShore. Langsung lah saya parkir di daerah itu. Eh saya cari2 gerombolan yang saya kenal, tak ada. Banyak orang tapi semuanya saya tak kenal. Akhirnya saya telepon teman2 yang kayaknya diundang. Si An tidak jawab. Ac juga tidak jawab. Ya sudah saya coba cari lagi. Tetap ngga ketemu. Saya telepon yang lain. Si F dan N. Juga ngga jawab. Saya pikir mereka ngga jawab karena ngga kedengeran. Maklum pesta di taman kan pasti rame. Jadi saya pikir saya salah tempat. Saya balik nyetir muterin taman yang gede banget itu. Sementara itu saya tetap coba2 telepon2 lagi. Akhirnya setelah lama banget, si N menjawab.

"N, ini pestanya A di mana sih?"

"Kiwanis Park."

"Ya, saya pikir juga gitu. Tapi di mananya ya?"

"Ramada 1, kalau ngga salah."

"Ya, bener. Saya pikir juga gitu. Tapi koq ngga ada orang sih? Ramada 1 itu yang waktu itu kan? Saya ini bener ngga ya di Ramada? Di mana sih, koq jadi bingung?"

"Hey, pestanya kan besok!"







6 comments:

ime' said...

:)):)):)) cape deh, teehhh :)):))

ND said...

Mer, gimana ya jadi ikut bingung mau kasih saran..hmmm..nikah aja dech biar ada yg nemenin kalo lagi kesasar..:-)

mer said...

ime: ya udah istirahat, jangan baca blog (gue) banyak2 :))

ND: haha... bukannya makin ribet krn yg dinikahi nanti jadi pusing dan bingung krn gue ilang melulu? :P

keep smile said...

sediakan alarm disemua pojok

Capekkk deh

Retty said...

hehehe...:) Kalau mau ke Bandung boleh kok nyasar ke Serpong...

hub said...

hehehe...
kok sering ketinggalan sama kelupaan sih.
tapi gak papa ah, hidup jadi menarik.