Thursday, February 05, 2009

Kisah si Baki...

Akhirnya saya kembali ke peradaban, setelah jeda panjang. Minggu lalu saya makan di luar lagi untuk pertamakali-nya. Bukan makan yang asik, asoy, atau sehat. Teman2 yang waktu itu bersama saya ingin makan ayam goreng yang renyah garing dan berbumbu agak2 pedas, jadilah kami pergi ke restoran siap-saji ayam Church's. Walaupun sebetulnya saya ini jarang sekali makan makanan siap-saji. Tahun lalu rasanya saya cuma ke restoran begituan 3 kali saja.

Entah pengaruh dan akibat apa, setelah makan dan beranjak pulang, tahu2 saya menemukan diri saya duduk di dalam mobil memegang baki saji si Church's. Oh, baki plastik yang berdisain tak jelas itu! Apa-apaan sih????!?!? Mengapa oh mengapa saya lakukan semua itu???!?!?!

5 comments:

juz someone said...

hua huhauhua ahahha...masih laper atau ....?

debbie said...

ayam yang mengerikan...bikin profesor makin linglung! hihihihihi.....

ND said...

Ooohhhh..wat hapen toh? Untung gak barter ama dompet tuch si baki..

keep smile said...

MEMALUKAN DUNIA PERSILATANNNN

Retty said...

hehehe...pernah tes bakat belum? Siapa tahu ada bakat terpendam kleptomania hehehe...

Atau itu insting untuk pulang memandangi si baki, bikin desain baru yang lebih keren dan nggak gampang dibawa pulang...terus besoknya ditawarkan ke Church's...hehehe...tinggal pilih deh!