Wednesday, February 04, 2009

Agak muncul.... dan masih hidup

Ya, sudah agak lama tak muncul di sini..... tepatnya satu bulan. Pada dasarnya saya 'agak' menghilang dari dunia Multiply, Facebook, dan juga blogs. Ada satu posting muncul di Merlyna.Org sesudah inaugurasi Obama, selain itu memang saya tidak muncul.

Mengapa? Entah ya... saya juga kurang mengerti. Eh, ya ada beberapa alasan yang kuat sebetulnya.... tapi ya biasanya saya suka 'keukeuh' (bersikeras) untuk muncul bahkan ketika saya memiliki alasan kuat untuk tidak online. Hanya kali ini saya tidak berusaha keras untuk online. Mengapa saya tidak berusaha... ya entah.... kombinasi dari berbagai hal, kayaknya.

Tapi ya begitulah.. pokoknya saya agak menghilang.... dan hari ini saya memutuskan bahwa saya akan berusaha agak muncul. Entah kapan saya bisa betul2 tidak menghilang atau betul2 muncul. Beberapa hari mendatang ini saya akan posting beberapa kisah yang terlewat. Tidak janji, tapi saya akan berusaha.

Terimakasih untuk teman2 yang sudah menanyakan kabar saya. Saya masih hidup.

salam kangen,
lady day

2 comments:

ND said...

Cutinya jgn lama2 Mer.....sebulan cukuplah...:-)

Retty said...

Oh ho...berarti aku punya telepati ya...nggak nongol karena nggak ada postingan (hahaha alasan...)