Friday, January 16, 2009

Belum kembali....

Saya belum akan kembali ngeblog secara rutin (memang pernah rutin? tidak juga sih :p). Karena berbagai hal, saya rehat ngeblog dulu, tapi masih berniat mengeposkan sketsa2 yang ceritanya bakal dibuat setiap minggu dan diposkan di blog yang berbahasa Inggris.

Tapi saya pikir tak adil kalau pembaca blog ini tidak kebagian melihat, jadi ya saya poskan juga di sini deh.


Sketsa minggu ke-1 tahun 2008 berjudul "Resolved" -- cerita lengkap kenapa dijuduli begitu ada di sini. Ini 'collage' yang kebetulan, korban kecelakaan. Yang pasti, kopi di sketsa ini asli lho, karena saya ngga sadar ternyata mencelupkan kuas ke kopi... Jadi ya begitulah... kopi di sketsa, cat air di lambung!






Sketsa minggu ke-2 juga berakhir dengan 'collage', walaupun tadinya tak berniat. Ini adalah potret diri pertama yang pernah saya buat, dan dibarengi puisi dengan judul "Contained, Uncontained"


Selamat menongkrongi.

3 comments:

Arman said...

wah mantap. terutama yang kedua itu.. keren bangetttttttttt

ND said...

Wah bagus Mer, jgn lupa diupdate di gallery biar gak kececer..

adek said...

gilee mer, lucu banget. mauuuu...