Monday, October 20, 2008

DiObok-Obok

Entah mengapa.... akhir pekan ini berlangsung dengan penuh keajaiban. Tak ada kata yang sanggup menjelaskan bagaimana ajaibnya akhir pekanku ini, hehe.

Perkenankan saya merangkum cerita tak terjelaskan itu dalam sebuah lagu dari Joshua, DiObok-Obok!

Silakan menikmati :p

Lim_diObokObok_2 - Merlyna Lim

6 comments:

sahathutajulubo said...

apa sih? bagian akhir lagu ini?
maksa banjet..

Hikihihkikikik...

mer said...

sahat: lha... aslinya emang ada bagian gitu lagi... si Joshua... obok-obok-obok.... gitu lho..

hihihi...

nna said...

plok...plokkk...
hebat lagunya joshua bisa jadi jazzy gini... :D

mer said...

nna: hehe.. terimakasih2... :))

titi said...

waduh rasanya lama ngga berkunjung ke blog mba mer,, duhhh kok lagunya joshua jadi kaya bgni ya?? ebad ebad

rini said...

mer... gua nggak bisa denger. yang abang tukang bakso cuman dikit, putus2 lagi. yang lainnya intropun gak selesai.