Sunday, September 21, 2008

Ketiduran & mengetes kasur

Kemarin malam (sore) sekitar jam 6:30pm aku pergi ke sebuah outlet furniture untuk mencari mattress/kasur. Selama ini aku belum punya kasur.

Sebelumnya aku tidur di mattress pinjaman (yang disimpan di rumahku sementara, milik seorang mahasiswa yang intern di Indonesia selama summer). Kemudian pas si mahasiswa kembali, tentunya si perangkat kasur juga ikutan diangkut.

Sudah sekitar 2 minggu saya tidur di sofa futon. Not bad, not good. Untuk sementara tak masalah, tapi tentu saja aku butuh kasur betulan, a mattress set. Jadi setelah menengok2 toko2, online dan offline, meneliti, membandingkan, dll, selama berbulan2, dapatlah satu toko yang menjual mattress2 berkualitas tinggi. Toko ini akan ditutup seminggu lagi, jadi sedang diskon besar2an. Aku sudah mengecek minggu lalu dan sudah memutuskan akan membeli salah satu mattress dari 4 potential mattresses.

Kemarin aku kembali ke toko yang sama untuk meyakinkan diri sendiri, manakah mattress yang akan aku pilih. Jadi ber-tidur2an lah aku di beberapa mattress. Mattress kedua yang aku coba enak sekali.

Hmmmm.... nyaman......ooooh.....sedapppp....ooooh.....zzzzZZZZzzzz.....

"It seems that someone just easily passed out there..." Tahu2 terdengar suara. Kulihat seorang lelaki Caucasian senyum2 memandangiku.

Aku langsung terbangun. Arrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhh!!!!!!!!! Ternyata aku ketiduran di mattress itu! Dengan senyum malu sedikit kikuk aku menyahut,"Oh, uh.... uhmm... this one is so comfortable.....it kicked me on my head." Berapa lama aku tidur di situ? Hanya si kasur yang tahu..... :)))

Setelah mencoba beberapa mattress lain.... dan tidak ketiduran, aku yakin akan si mattress nomor dua itu :)) Cara mengetes yang paling ampuh ya kan? :))

7 comments:

Arman said...

huahahaha.. kirain kejadian begini cuma ada di pilem2.... :P

sahathutajulubo said...

emang hidupnya si asprof ini kayak di film...

hehehe

ksatria said...

you cant be real!! masa sih bisa ketiduran?? oh, mbak Mer..are u for real?? pls tell me tht it was only one of your bedtime stories...:-p

qq said...

wah, mauuu ih ngetes kasur ala mbak mer ;)

Devi said...

Hahaha! Tapi toh akhirnya dibeli juga kan? :)

Klo di Jakarta mah pasti uda dikasih tanda "DO NOT TOUCH, SIT, OR EVEN SLEEP HERE" hehehe..

ND said...

Alhamdulillah banget Mer, kalo gampang tidur, tapi kalo terlalu gampang tidur khan begini kejadiannya, jadi bukan MB(muka bantal)lagi, tapi MK(muka kasur) :-),nempel kasur langsung molor...

Verena Maya said...

gile lu mer!
Masi aja tumbang dimana2?
Bener dong kata si Aulia :))

eh, si bule nya kece ga?
Aduuuuh kamu!! #:-S