Friday, June 13, 2008

Perjalanan Nekad 4: All but Jail

Sudah di Humphrey airport-nya Minneapolis, di terminal 3 yang terpisah dari terminal internasional yang super sibuk. Terminal yang satu ini cuma untuk beberapa maskapai kecil yang namanya tak pernah terdengar, semisal Sun Country! (Aku belum pernah dengar ini sebelumnya!), jadi sepi banget deh.

Tak sabar untuk sampai di Tempe kembali. Tak sabar untuk tidur di rumah sendiri. Ternyata perjalanan nekad bikin cape setengah mati. Pingin tidur selama seminggu penuh! Dan ngga bakalan terbang2 lagi deh dalam waktu dekat! Swear!

Oh ya, kemarin presentasiku berjalan dengan baik. Aku senang dan bangga sepanel dengan dua sesepuh: Doug McGill dari McGill Report -- professor of jurnalism at Carlton College, jurnalis dan aktivis hak azasi manusia yang aku kagumi -- dan Jim Ellinger tokoh senior World Association of Community Broadcasters (AMARC).

Saat diperkenalkan oleh sang moderator, Pete Tridish dari Prometeus Community Radio, aku sempat tersipu2 manyun! Selain menyebut bahwa Merlyna Lim adalah professor bla bla bla, Pete juga bilang kalau aku pernah dipenjara dengan 9 cewe Rusia di Turki! Hihihi.

Terus saat memulai presentasiku, aku bilang, "Thanks Pete for a great introduction. I should clarify that all he said isn't true, except for the jail part!!!"

Minneapolis, tempat transit yang tak pernah kurencanakan untuk singgah, ternyata cukup cantik. Entah kapan akan kembali ke sini, tapi perjalanan nekad yang satu ini cukup berkesan.

Asik pesawatnya sudah mau boarding....... saatnya tidur sudah tiba :))
Bye for now, see ya from Tempe.

p.s. di bawah ini adalah slideshow dari presentasiku.


3 comments:

sahathutajulubo said...

Gua pikir waktu dipenjara di Rusia itu sama 9 Cowok, besar-besar, ganas-ganas dan garang-garang. Ternyata sama 9 cewek yah.

Mantab. Kapan balik lagi ke sana? (Ke Penjara maksudnya. Hahahahahahahaha)

debbie said...

eh...prof lang ling lung ini pernah di jail? Ini beneran apa salah satu halusinasi si profesor? :D

mer said...

sahat: sama cewe2 yg manis pula.. :))

debbie: beneran.. ada fotonya koq... dan ada recordnya pula!