Saturday, May 31, 2008

Perjalanan Nekad 1

Akhir minggu ke-3 dari jeda operasi, aku sangat tidak sabar untuk pulih. Dokter bilang akan makan waktu 6 minggu. Arrrgh, aku ngga mau dan ngga bisa buang kesempatan untuk jalan2! Ada 3 undangan bulan ini dan beberapa undangan bulan Juli!

Tapi walaupun belum 6 minggu..... kupikir sudah saatnya untuk melanggar peraturan! Jadilah saya menulis blog ini dari Los Angeles! Untuk acara KJRI dimana saya diundang untuk bicara di acara Gebyar Pendidikan Indonesia dalam rangka 100 tahun Kebangkitan Nasional.

Saat berangkat kemarin, untuk pertama kalinya aku tiba di bandara 1.5 jam sebelum jadwal berangkat! Hebat ya? Ya kursi roda ternyata alat yang baik untuk mencegahku dari ketinggalan pesawat!

Dari meja cek-in sampai ke gerbang/gate, aku didampingin oleh Stephen, pegawai US Airways, yang mendorong kursi rodaku. Di gate, aku ditinggal. Pas aku pingin ke toilet, aku mencoba mendorong kursi rodaku sendiri. Waduh, ternyata gampang-gampang susah! Cerita lengkapnya soal ini... ntar ya..

Memang ini perjalanan nekad sih. Tapi ya dalam dua hari terakhir ini aku merasa lebih baik dan kupikir cuma 1 jam di pesawat kan mudah. Ngga jalan2, ngga angkat2 barang. Lagian, melanggar aturan (doktor) itu enak :)))

Horeee.... aku sudah melakukan perjalanan lagi.... jadi aku senang sekali!!

6 comments:

rintiktinai said...

harusnya sih istirahat dulu,, tapi melanggar itu memang bikin adrenalin kenceng (tapi kalo ketahuan dokter en di marahin, mesti siap!!)
cepet sembuh ya mbak,, thx udah nge blog lagi (*dari kemarin menanti cerita lucu apalagi)

rintikRinai said...

duhh kok jadi rintiktinai,, salah :P

mellyana said...

emang gak boleh punya perjalanan ke airport yang "normal" ya mer :D

rintikrinai said...

satu kata: tumben

bonnie2405 said...

btw sakit apa mbak mer?
and happy belated birthday..ini yg ke-29? :)

salam dari jauh,
menantunya colson (bonnie2405)

mer said...

rintikrinai: ya, melanggar itu seru... tapi saya sih melanggar bukan krn adrenalin, krn udah kebiasaan :P

btw, tumben kenapa?

mellyana: iya, kenapa ya?

bonnie2405: thanks... sakit apa? susah dijelaskan secara pendek nih... nanti aja kita ketemu di belanda? cerita2? :))