Monday, April 21, 2008

Ketinggalan kuliah

Sekitar 3 minggu lalu, pukul 9 malam saya mengecek email. Saya terkejut membaca email dari seorang profesor: "Did you try to come tonight? I hope you didn’t get lost."

Oh, saya seharusnya menjadi dosen tamu di kelas dia malam ini. Dan saya tidak datang!
Padahal saya sudah persiapan untuk presentasi di kelas dia! Powerpoint pun sudah jadi dari kemarin-kemarin...... tapi saya lupa bahwa hari ini hari Rabu... jadi saya malah ketiduran dan bangun pas American Idol!

Langsung saya panik. Aduh!!!!! Apa yang harus saya bilang sama dia....... Profesor ini adalah kolega baru yang tertarik dengan penelitian saya dan baru mengajak saya kerjasama dalam sebuah penelitian baru.....Tapi malam itu saya langsung email dan menjadi gadis jujur. Mengakui ketertiduran saya. Ternyata email balasan dia menunjukkan bahwa dia tidak marah.

Seminggu kemudian saya bertemu dengan dia dalam suatu rapat. Saya minta maaf lagi, tapi dia bilang tak masalah. Dia malah tertawa dan bilang, "My students cracked up when I told them about your falling asleep." Hahaha..... aduh..... !

Sementara itu minggu lalu saya ketinggalan kuliah lagi. Kali ini kuliah saya sendiri. Entah kenapa, saya datang ke kelas pada jam yang salah. Jadilah mahasiswa2 saya kuliah online minggu itu.

4 comments:

keep smile said...

Benar-benar terjadi

ana said...

jelas mer...ada konspirasi tuh, semua critamu mendukung itu...percaya gue..:)

Anonymous said...

mer...
maneh sigana mah kudu ka dokter...teuing dokter naon eta ge mun inget dan teu poho...sunda gue asik pisannya...
Kalau di geoligical time scale mah lo disebutnya a living fosil......
aya salam euy ti urang sr itebeh...

debbie said...

buset dah....konspirasi beneran terjadi krn si korban terkena penyakit lupa beratzzz..... Baru kali ini bisa ketemu orang yang luar biasa begini...hehehehe...