Wednesday, March 12, 2008

Rapat imajiner

Minggu ini adalah spring break, alias liburan. Aku tidak ke kantor. Kerjaan sih ada, tapi ya kebanyakan disambi menikmati film, main gitar, gesek2 biola, pukul2 piano, nonton tv dan nginternet. Sambian-nya jelas lebih banyak dari yang disambi :p

Hari ini aku bangun agak pagi (jam 10, hehehe) karena ada rapat dengan orang dari ASU President Office jam 1 siang. Agak deg-deg-an, soalnya ini urusan penting, dan rapatnya betul2 individual, cuma berdua antara aku dengan tangan kanan rektor ASU.

Aku sampai di kantor jam 1 kurang 15 menit. Menunggu-nunggu. Aku yakin betul kalau rapatnya diadakan di gedungku. Jam 1:10 tidak ada yang muncul. Jam 1:15 tidak ada yang muncul. Lalu aku langsung menelepon asistan orang tsb yang tidak di tempat (mungkin ya karena spring break) dan meninggalkan pesan bahwa aku menunggu dan minta konfirmasi tentang ruangan.

Lalu aku juga mengirim email pada orang tsb, bertanya tentang kepastian si rapat. Aku bertanya (pakai kata2 halus tapi rada2 .....), kenapa ngga jadi padahal aku kan sudah konfirmasi bahwa aku bisa hari ini. Belum dia balas emailnya.

Barusan aku cek arsip emailku. Memang betul aku dikirimi email soal rapat ini dan diberi tiga pilihan waktu. Dan aku sudah memilih dan mengkonfirmasi waktu rapat. Tapi semuanya cuma kulakukan dalam pikiranku! Dalam pikiranku, aku sudah balas email bahkan telepon untuk konfirmasi! Di pikiranku aku yakin aku memiliki pembicaraan dengan si Ms. Yunt tentang rapat ini. Bahkan selama seminggu ini aku berusaha mengingat-ingat supaya tidak lupa rapat yang satu ini!

Tapi kenyataannya, setelah dicek-cek tak ada tanda-tanda bahwa aku pernah kirim email konfirmasi balik. Dan tak pernah telepon.

Ah sudahlah, aku berharap mereka berpikir (berasumsi) email konfirmasi ku hilang ditelan server!!!!

Tapi... uhm.... walaupun secara teknis tak terbukti/tak ada jejak aku mengemail/telepon, tapi sebetulnya aku mengemail atau tidak ya? Menelepon atau tidak ya? Atau apakah rapatnya seharusnya diadakan di tempat lain?

Apakah semua ini konspirasi terhadap diriku? Arrrgggggghhhhhhhhhh....... Noooooooo!!!!!!

Hoaieoeoieoaiuaio.....hahaha......hohoho.....*gila*

update:
Barusan ditelepon si asisten, dia bilang dia ngga pernah terima konfirmasi dan kita berdua belum sampai pada pembicaraan soal waktu/tempat yang sebenarnya. Kalau sampai rapatnya jadi, dia bilang, bakal digelar di President Office Building. Oooh.... jadi selama ini aku cuma berimajinasi bahwa aku akan rapat hari ini????!?!?!?!! Nooooooooo!!!!!!
Pas aku bilang, "Oh, ok, yeah, I am not sure that whether my email was lost or whether I ever sent an email at all or something else..." dia menjawab, "Oooh, I am so sorry...."!! Mungkin dia kasihan sama aku yang sudah kehilangan akal. Ya sudah, rapat dijadwalkan betulan. Ingat ya, 26 Maret, 10 pagi, di Prez Office Bldg, lantai 4.

Tapi apakah yang dibilang Ms. Yunt itu sebuah realitas? Apakah yang sebetulnya terjadi?
Mungkin sekali semua ini adalah hasil konspirasi! Seperti yang kutulis di sini.

9 comments:

fuzzydesi said...

Teh Mer, salam kenal. Saya sering dengar cerita tentang Teh Mer dan sering ngintip-ngintip doang blog Teteh ":> Cerita-cerita di blognya menginspirasi.

Istirahat dulu, Teh, menjernihkan pikiran.. dan "bernafas" dulu. Supaya yang ada di pikiran betul-betul terjadi di dunia nyata juga :-).

ana said...

hahaha...disuruh istirahat Mer..yg bener aja, itu bukannnya lagi spring break artinya istirahat? Merlyna suruh istirahat mah malah lupa smua..dr kunci, kranjang, mobil, tas, rapat, kotak makan..baju kebalik...aah..untung gak lupa pake baju ya...hiii...
mer, gw blum sekaya itu main2 ke AS summer ini pake duit ndiri. ketemu di indo aja ya...:-)

sahathutajulubo said...

Wuiih... tanda-tanda tuh..

Wah, mesti hati-hati nih...

Hihihi. Salam hangat dari Indonesiah...

Anonymous said...

Mer, imajinasinya yang indah2 aja dech. Khan lagi spring break, berimajinasilah liburan ke New Zealand atau ke Gunung Everest...
Take care...

ND

Arman said...

huahahhaa abis baca yang kunci, trus baca yang ini pula... wah kayaknya udah tingkat akut ya... :P

kayaknya mesti ambil break bentar deh buat nyantai2... :)

mer said...

fuzzydesi: salam kenal juga dan terimakasih sudah berkenan membaca cerita2 tak berguna dari saya :D

soal istirahat, benar kata komentator "ana"... saya ini ngga kurang istirahat. tidur 8 jam sehari koq, haha. dan kebanyakan main ketimbang kerja :p

ana: haha, bener banget. emang kalau belum kenal gue, org pikir gue sutres kebanyakan kerja. kalau udah kenal kayak elu, beda nasihatnya... hehe. kali2 aja An, elu bakal ada yang biayain u/ datang ke sini? tapi tentunya kita tetap ketemu di Indonesia huhuy!

sahathutajulubo: Sahat, elu mustinya mengerti, yang salah bukan gue, tapi sekitar gue... haha

ND: Kalau yg indah2 sih jangan di imajinasi, mending di realitas... :D tapi serius koq saya sering mimpi yang indah2 dan jadi kenyataan... hampir selalu! saya percaya dunia mimpi adalah bagian dari realitas!

Arman: haha, tenang2... saya udah kayak gini sejak kecil koq. tapi skrg masih belum lupa pelajaran matematik dan sejarah waktu SD :p
break? whoalah... ini barusan selesai break!

Credo said...

Mwahahaha..
Imajinasinya terlalu liar! >:)

"Ah sudahlah, aku berharap mereka berpikir (berasumsi) email konfirmasi ku hilang ditelan server!!!!"--> Kayaknya emang si server yg salah... *mendukung teori konspirasi* >:) >:)

ime' said...

mmmm...

tanda-tanda tuh, teh...
kekekekekekke...

tanda-tanda mau meeting :P

mer said...

credo: liar? ngga lah, buktinya dia ngga lari kemana-mana :p

ime: emang Me', tepat sekali!