Thursday, March 27, 2008

Kisah roti abon

Ini adalah sambungan dari posting sebelumnya.
Pertanyaanku waktu itu..... apakah kemarin dulu aku betul-betul memakan roti abon?

Jawabannya: mari kita analisa.

Kronologis kejadian:
Jam 10:30 pagi itu aku membuat kopi dan memanaskan roti abon di microwave. Kusajikan kopi dalam mug bergambar sapi dan roti abon di sebuah piring kecil berwarna putih dgn pinggiran warna biru. Setelah itu, menurutku, aku minum kopi dan makan roti lalu pergi ke kantor.

Di kantor, setelah kejadian rapat imajiner dan kemudian aku menulis ttg konspirasi, aku merasa lapar. Padahal aku merasa sudah makan roti. Sore itu aku pulang ke rumah. Ternyata ada roti abon di atas piring kecil putih tergeletak di meja makan. Tak ada tanda-tanda bahwa aku sudah memakan roti itu.

Apakah aku betul-betul makan roti itu?

Mungkin para pembaca berpendapat aku lupa dan tidak pernah memakan roti itu. Tapi menurutku, aku tidak lupa. Kenyataannya aku ingat semua urutan kejadian, bahkan piring yang ku gunakan. Masa aku lupa jika aku ingat? Masa aku ingat jika aku lupa?

Jadi kesimpulanku begini:
Ada seseorang yang menyelinap ke dalam rumah dan menaruh roti di atas piring kecil itu, supaya aku merasa lupa. Kalau dipikir-pikir ini ada hubungannya dengan kisah misteri si kunci! Bisa jadi ketika ku kira aku lupa kunci, sebetulnya seseorang sudah mengambil dengan sengaja dan membuat kunci cadangan untuk dirinya.

Masuk akal bukan?

Ternyata konspirasi sedang terjadi!

12 comments:

Nihayatul Wafiroh (Ninik) said...

Halah-halah kalau profesor tuh ada aja alasannya untuk bilang "LUPA" hehehhe

Arman said...

huahahaha... iya aja deh prof! :)

ime' said...

prof!!! *ngacung*

gak ngerti :D

B-a-r-r-y said...

Jangan-jangan yang membuat kunci itu adalah salah satu pembaca setia blog ini, nah itu baru namanya konspirasi :)

HabsQ said...

Short Term Memory Loss mungkin :)

mer said...

ninik: haha... bukan alasan lho..teori :p

arman: nyerah ya? Haha

ime: makanya bikin pe-er dong :p

barry: itulah yang saya curiga :)

habsq: mungkin selected amnesia :p

debbie said...

permisiii, numpang mampir ya bu profesor. Eh, sodaranya prof lang ling lung bukan? huehehe...maaf no heart feeling ya :D
postingannya kocak2 bener. Salam kenal ya

sakuralady said...

hadoh hadoh.. konspirasinya itu, iya ya ya.. perasaan kemaren itu aku sempet posting comment di rapat imajiner, kok ga ada ya? ha ha..
itu aku beneran lupa atau ada konspirasi juga ya? LOL

juz someone said...

mer, ati2...inget si john nash :)

ND said...

Sama, perasaan waktu itu aku juga ada kasih komen ya tapi koq gak ada...jangan2 diblog ini juga ada konspirasi Mer...hii..hiii...

mer said...

debbie: silakan mampir... lang ling lung bukan saudara saya, tapi tetanggaan sih :p

juz someone: haha, asik dong, ntar dibikin filem :D

sakuralady & ND: iya nih... pasti ulah si konspirasi!!!! komentar anda2 lenyap. tapi mungkin anda berdua terlibat konspirasi? hayo ngaku!!!!!

sahathutajulubo said...

Oh my God...

cacat abeeessss. Wakakaakakakakak.