Thursday, March 13, 2008

Realita lain atau konspirasi?

Sesudah kejadian rapat imajiner, manajer program di kantorku bilang bahwa aku tidak terbukti pelupa tapi punya kecenderungan untuk menciptakan realita alternatif! Waaaakksss!!!

Dia bilang aku berimajinasi tentang rapat yang tak pernah terjadi dan membuat realitas tentang pembicaraan telepon yang tak pernah ada. Dia juga menganalisa bahwa aku tidak pelupa karena aku mengingat banyak hal sampai detail dengan sangat baik. Tapi dia bilang aku cenderung mengingat hal-hal yang aku tak perlu ingat dan melupakan hal-hal yang tak seharusnya dilupakan!

Lalu beberapa kawan menakut-nakuti ku. Katanya aku schizoprenic atau memiliki kepribadian ganda. Ada seorang kawan bilang bahwa ada yang salah di otak-ku dan akan bertambah buruk.

Aku sendiri berpendapat (keukeuh) ini adalah sebuah konspirasi.

Ah, aku merasa lapar. Padahal aku kan pagi memanaskan roti abon dan memakannya. Kupikir sih aku betul2 memakannya. Tapi aku sekarang jadi ragu. Jangan2 aku tidak memakannya.

Lebih baik pulang dan mengecek. Apa aku benar2 makan roti atau tidak.

No comments: