Wednesday, January 02, 2008

Selamat tinggal 2007, selamat datang 2008

Terjemahan bebas dari: http://www.merlyna.org/blog/index.php/2008/2007/



video ini dibuat terutama untuk keluargaku -- sebuah rangkuman perjalananku selama tahun 2007. tapi ini juga aku dedikasikan untuk kawan-kawan Indonesia yang sedang merantau...

2007...
sebuah tahun yang amat baik. tahun yang indah. bukan karena langit selalu biru cerah. bukan karena hari selalu penuh tawa. tapi karena setiap hari di tahun 2007 penuh cerita dan pelajaran hidup.

sebuah tahun yang penuh petualangan. perjalanan dari Arizona ke segala penjuru dunia. utara, selatan, timur dan barat.

sebuah tahun yang penuh cerita. kadang disertai airmata. kadang penuh gelak tawa. tapi semua cerita itu indah. semua tragedi bisa menjadi komedi. semua kemalangan bisa menjadi cerita lucu. semua yang dimulai dengan niat baik berakhir baik. semua ceritaku indah dan menyenangkan.

sebuah tahun yang mempererat perkawanan dan persahabatan. tahun penuh kasih dan kenangan manis. tahun yang membuat aku semakin menghargai artinya teman.

2008...
akan menjadi tahun yang indah. yang akan dipenuhi dengan rasa syukur. dan akan kumulai dengan rasa syukur.

aku tak berjanji akan menjadi sosok yang jauh lebih baik. tapi aku akan mencoba untuk tidak kurang dari apa dan siapa aku di tahun 2007 dan akan berusaha sedikit saja lebih baik dalam segala hal yang kukerjakan.

Selamat Tahun Baru....

Terimakasih telah menjadi temanku selama tahun 2007

Semoga 2008 menjadi tahun yang indah!

15 comments:

sahathutajulubo said...

Happy new year too Lady day...

Please not to late for a flight again this year yah...

hahahahahaha...

ime' said...

met lebaran yah, teh...

lebaran bukan yah?

Barry said...

Selamat Tahun Baru 2008. Semoga membawa kebahagian selalu di tahun baru ini.

Dhonatneth said...

MER SELAMAT TAON BARU YAHHHH... ngak telat kan... ^_^

m lim said...

sahat: thanks... missing or not missing flight is not a choice, but a destiny!

ime: maaf lahir batin, Me :)

barry: terimakasih. semoga kebahagiaan juga selalu menyapamu di 2008.

dhonath: ngga pernah telat dong :) thanks.

Mel said...

wah... postingnya dalem banget... belated happy new year ya... salam kenal...

mellyana said...

pilihan lagunya bikin menyakmenyek. klip yang indah.

teu kabayang, bisa jalan2 kesanasini ya! God is good. Always.

Mamah Ani said...

selamat tahun baru 2008 dan tahun baru 1429 H...semoga ditahun baru ini kita bisa senantiasa sehat berenergi, penuh kasih sayang dalam memberi manfaat kepada sebanyak banyak mahlukNya.......btw, udah baca dongeng oleh oleh si mamah ? sok mampir atuh...

Taufiq said...

My very best wishes for a happy new year, although belated. May it be filled with serenity and much harmony.

Ah, gelo, euy.. didinya always one step ahead. Hese nyusulna ieu mah.

m lim said...

mel: dalem ya? tenggelem dong? hehe.. salam kenal juga!

mellyana: makasih Mel.. ya, teu kabayang baheula mah euy. im blessed.

mamah ani: nuhun Mah.... amin amin. iya, saya mau mampir lagi ah..

taufiq: many thanks. saleungkah ti payun? maenya? alon-alon koq.... :)

hend said...

hiks..jadi kangen juga...tp saluat buat mbak mer yg udah ke mana-mana tetap cinta ama indonesia yg menggemaskan itu...saya baru 2 thn di LN ttp jg tetap kangen en lebih cinta sama negeri sendiri...bayangin, meski penduduknya belakangan ada yg gampang beringasan, tetapi rakyat kita cukup tabah walau hidup sesak dan ditelantarkan pemerintahnya, dibandingkan dgn penduduk asing yg hidup terlalu tenang dan nyaman...hehehe..terharu daku, mbak

m lim said...

hend: makasih udah singgah... ya bagaimanapun juga Indonesia itu tanah air kita ya.... jadi tetap cinta....

indah said...

Hola mba' Mer...
senangnya nemu blog punya Mba' Mer ini... :)

salam kenal ya mbak... :)

cheers

www.daffiki.com

Anonymous said...

Damn...I asked every single lady that I met at Twin Towers on August 2007 ...Are U ladih day ??? Are U MLM ??? Are U lady tempe ??? Until one handsome ladih shoutd backt at me...are U Carzy Due !!
Meni somse euy teu mampeir,
I just one to salute u and take U to a big gala diner at Nasi kandar with nasi lemak dan teh tarik....
Happy New Year Nengg....

dd

Anonymous said...

*salute..sangat memberikan vitamin motivasi
Terima kasih bu Mer