Friday, August 10, 2007

[Corat-Coret] AsTeng 8.1 - Kuala Lumpur: Glasses

Sampai di kamar hotel, aku mencari-cari kacamata gelap alias sunglasses ku. Lho koq ngga ada? Ketinggalan di mana ya, pikirku.

Setelah bermenit-menit mencari-cari, aku memutuskan untuk menanyakan pada bagian lost and found lewat telepon. Kupikir mungkin saja ketinggalan di suatu tempat di hotel dan ditemukan seseorang.

Bagian lost and found bertanya di mana kira-kira aku kehilangan kacamata itu. Karena bingung dan tak ingat, kubilang, "Probably I left them at the breakfast area." Disambungkannyalah aku dengan bagian dapur.

Orang dapur: "Hello, how may I help you?"
Aku: "Hi, this is Merlyna Lim, from room 602. I thought I had left my glasses at breakfast. Would you please check?"
Orang dapur: "OK, maam, we'll bring them to you, what's your room number again?"
Aku: "602, thank you so much."

Aku agak bingung. Kenapa begitu cepat mereka mau membawakan kacamataku. Lagian si orang dapur tidak bertanya bentuk dan warna kacamata itu. Koq bisa tahu? Apa cuma ada satu kacamata di situ?

Tak lama, bel kamar berbunyi. Aha, pasti dari bagian dapur.

Kubuka pintu, kulihat seorang pramusaji. Dia berdiri membawa sebuah baki dengan 2 buah gelas!!!!

12 comments:

Astrid said...

wakakaka....sumpah lucu banget teh...keliatannya perjalanannya semakin menyenangkan aja yaaa..=)

Saut said...

hahaha, lucu banget mbak Mer...harus hati2x juga kalo kasih pesan / minta tolong :-)

Koen said...

Hey, Mala(y)s, throw two glasses to that crazy Indon in 602! Duuuuh, ade ade saje.

m lim said...

astrid: yeah, menarik. full of comedies as well as tragedies!

saut: saya prinsip-nya... nikmatin ajeee deh.

koen: crazy indon? siapa tuh? hehe

--Nna said...

haihai... lam kenal.. :D

langsung mau pingsan deh begitu liat yang dibawain adalah gelas... wakakakakaka....

krismariana widyaningsih said...

hehehe, cepat tanggap, tapi salah tangkap ya

nice blog ;)

andri said...

hahaha. lucu bener nih mbak. yang HP Nokia tuh juga lucu.
salam kenal ya mbak

m lim said...

-Nna: salam kenal juga... eh, jangan ikutan pingsan ya :)

krismariana: thanks... ya mending lambat tanggap kali ya (tapi tahu2 tetep salah tangkap :p)

andri: salam kenal mas.. biar kata lucu tapi saya bukan badut, saya orang serius lhoooo...:p

santi said...

Hahaha ini perjalanannya dari ujung ke ujung kok penuh dgn kejadian lucu ya. Emang selalu begini gitu teh or kebetulan asian trip aja nih yg bodor?

Anonymous said...

Mer, sempet mampir ya ke KL? Kalo disini kaca mata itu bahasa melayunya Spek mata(entah spellingnya bener ato kagak dech...?. Mereka khan sukanya ambil istilah english suka2...jadi ya begitu dech..jadi salah barang.

Dyah

y'ayie said...

Ampun ampun ... rasanya udah gakuat lanjutin baca posting yang lain. Thank God you're here already. Asia aman kalo gitu, hehehe.

m lim said...

santi: entahnya.. sempet baca yg sebelum asia? ya sama dogolnya lah.. :p

dyah: oh, spek toh... thanks.

y'ayie: tempe skrg ngga aman dong? :p