Monday, April 30, 2007

Pesawat, Los Angeles, dan kunci

Sejak jaman dahulu kala, cerita2 online saya hampir selalu seputar jalan-jalan, perjalanan, dan kejalan(g)an. Tak sadar ternyata saya sudah lama tidak menulis tentang kisah perjalanan, walaupun sebetulnya banyak cerita.

Perjalanan terakhir tahun ini adalah jalan-jalan singkat (cuma 1 hari) ke Los Angeles dalam rangka menemani kawan dari Multiply yang berkunjung ke Amerika Serikat dari Indonesia. Saya pikir, kayaknya saya sudah seubeuh alias wareg dengan kisah-kisah ajaib bin ancur, jadi rasanya perjalanan kali ini bakalan smooth alias halus dan lancar. Ternyata memang sudah nasib, tak ada perjalanan yang isinya lurus.

Perjalanan 1 hari ke LA ternyata ditandai dengan episode mengejar tiga buah pesawat -- pesawat 1, pesawat 2, dan pesawat 3. Juga sejumlah dialog yang konyol membumbui perjalanan tersebut. Ditambah kisah aneh tapi nyata dan misterius tentang seonggok kunci yang hilang. Karena saya sudah menuliskan kisah2 ini dalam bahasa Inggris, saya malas menuliskannya lagi di sini. Baca aja di situ ya? Lewat link-link tersebut.

Nuhun.

4 comments:

mellyana said...

sampe ikut ngas nges ngos bacanya loh!

mer said...

mellyana: duh kecian.. tapi nuhun ya udah baca sampe abis :)

y'ayie said...

Kalo nggak ketinggalan pesawat ato mengejar pesawat bak Superman kan bukan mbak Mer namanya. Kalo kunci-kuncinya gak kececer-cecer juga bukan mbak Mer namanya. Jadi? hehe ...

m lim said...

jadi namanya siapa: harum ya?