Thursday, February 22, 2007

Blog baru -- Edoen

Entah kemasukan jin apa, atau mungkin gara-gara makan rujak mangga sebagai makan malam, kemarin malam tahu-tahu saya malah memilih untuk mengoprek blog yang namanya EDOEN ketimbang ngerjain kerjaan2 di kampus yang seabreg.

Ini bukan blog pribadi saya. Ini blog yang saya dedikasikan untuk teman-teman para edoeners yang pernah menodai hidupku, hehehe, belasan tahun yang lalu. Isi, biji, serta kulitnya si EDOEN mungkin tak berarti bagi para non edoeners, meskipun anak-anak ITB yang pernah tergabung di psm sih mungkin bakal bisa sedikit menghayati-nya. Tapi coba saja, tengok si blog EDOEN tersebut. Kalau anda bisa terhibur, tersinggung, atau tergaringkan, berarti bisa jadi anda adalah salah satu jadi-jadian edoen yang belum bergabung dengan kami, para edoeners.

8 comments:

Ophi said...

Pokona hidup ngebloggg lahhhh...

kumaha diditu salju keneh?

m lim said...

ophi: wah, Neng... mana ada salju di sinih? di sini mah udara enak teyussss.

ime' said...

hahahahhahahah... asli gile :)):)):))

m lim said...

ime: hehe.... gila ya? yah begitulah anak2 jaman baheula.

Rihard-Susy-Daniel said...

Hmm...gue tau sekarang..dari mana elo belajar Edoen...
Hidup Edoen..

-Rihard-

m lim said...

rihard-susy-daniel: eh, gue mah terlahir edoen... jadi ngga usah belajar.. haha.

Anonymous said...

Kalau sadar bahwa sejak lahir sudah edoen, apakah berarti tidak perlu mencari penyembuhan dari ke-tidaknormal-an? Atau apakah ke-edoen-an adalah suatu resep kebahagiaanmu?

m lim said...

edoen adalah bagian dari hidup dan jati diri. jadi diterima dan didayagunakan saja daripada dibuang. lumayan bisa digunakan untuk membahagiakan teman2, selain diri sendiri, tentunya :)