Saturday, July 29, 2006

Visa & Imigrasi (5): Hore.. hore!!

Teman-teman...... ternyata jawaban keputusan petisi sudah keluar hari ini! Hasilnya, pihak imigrasi Amerika Serikat ternyata sepakat bahwa saya ini memang mahluk asing dan juga tidak normal dan berhak mendapatkan visa O-1.

Dengan demikian, terhitung tgl 17 Agustus 1945.. eh 2006, saya sudah menjadi mahluk asing
tidak normal yang legal di Amerika....

Dengan begitu teman2 saya undang untuk makan-makan..... Yuk, makan2 yuk..... Mari makan2 sambil menyanyi.... I'm an alien... I am a legal alien....

Terimakasih ya untuk teman2 yang sudah mengirimkan dukungan, doa, komentar, jampi2, sesajen, karangan bunga dan cindera mata... :p

9 comments:

Ophi said...

Horeee horeee libur telah tiba (lho?)

wilujeng nya neeenggg

nulis atuh kanggo wsab pengalamanna
(keukeuh admin mode on hihi)

Rani said...

ditunggu di boston ya bu

ND said...

Selamat and selamet ya Mer..thanks atas undangan makannya. Berhubung jauh aku makan disini aja ya. Aku habis belanja kangkung + udang + cumi. Mau masak Oseng kangkung seafood, trus dimakan pake sambel dan krupuk udang. Pasti yummy dech...(jgn ngiler ya, disana gak ada khan???) He..he...

Ben Setiawan said...

Selamat ya Mer! Jadi deh pindah ke AZ...

Ben

Dhonat..nYam said...

tuhh khann bener kata-ku, Selamat yah ... cuman kok sampe skrng tiket-nya belon aku terima gimana nehh (keukeuh KTD banget) :D
kalo namanya makan2, dhonat ngak mao ketinggalan nehh... **maruk.com**... hihihihihi.

sushartami said...

selamat dan sukses terus. tariiiikk....Mer!

Sherlie Yulvianti said...

Haiya... Makan2 ya? Ikuuuuuuuuuuttt!!!!!!!

Hesti said...

yippieee!
jadi deh kita makan2 :)
per tgl 17 agt kan mbak? merdeka!

Anonymous said...

mer, elu emang dari dulu sudah 'extra-ordinary' dan sedikit 'extra-terrestial', heeehee..

selamat go global...

kalau punya visa O1 jangan lupa dengan tahun dan tempe ya..

bonar