Monday, May 15, 2006

Sketsa-sketsa kota Belanda

Waktu ke Belanda bulan Maret yang lalu, saya lupa membawa charger baterai kamera. Alhasil, tidak seperti biasanya, hasil jeprat-jeprut terbatas sekali. Untung pas di Amsterdam ada teman yang sukarela jadi fotografer alias paparazi. Tetap, beberapa tempat terlewatkan dari kamera. Sebagai pengganti kamera, saya membuat beberapa sketsa. Ini dia oleh2 dari Belanda. Selamat meni'mati!
Catatan: Klik untuk melihat sketsa dalam ukuran yang lebih besar.


Pasar Albert Cuyp, Amsterdam


Tram kuning in Amsterdam



Tikungan Geldersekade, Amsterdam


Haarlem

7 comments:

Myr said...

mooi ;)

dy said...

aduh Mer... masih ok aja sketchesnya... masih sempet lg...!

pohon cemara said...

keren banget..keren...dan makin keren....boleh aku jadi-in wallpaper-ku gak ? please...please...

Credo said...

Kayaknya jadi lebih berkesan daripada hasil foto.. Keren, Mb' Mer! :D

merlyna lim said...

myr: thanks :)
dy: makasih.. ya disempetin Dy..
pcemara: wah, boleh banget.. my honor.
credo: wah, beneran nih lebih berkesan? tapi lebih lama bikinnya euy..:D

Riris Ernaeni said...

waahh, gak sengaja saya nemu blog ini waktu searching di google. Keren bgt sketsanya
salam kenal : Riris

jacko said...

sketches na bagus banget.....
kpn y, aku bsa gmbar kya gtu....?????
keren.......
salam kenal....
-jatu-