Saturday, February 11, 2006

Teu pararuguh

Kalau perasaan lagi ngga pararuguh tapi juga ngga tahu kenapa jadinya pingin nulis yang ngga pararuguh juga. Habis kalau dipuguh-puguhin pun ngga bakalan puguh. Ya sudah, biar aja nulis nu teu puguh nya?

Los Angeles lagi teu puguh pisan cuaca-nya. Yang seharusnya dingin malah panas minggu-minggu ini. Tapi minggu lalunya dingin. Ngga dingin-dingin pisan sih tapi rada jomplang lah. Tah, cuaca yang teu puguh bisa jadi bikin perasaan ngga puguh pula.

Terus pohon limau di depan jendela yang biasa buahnya aku petik tiap hari teu puguh-puguh tumbang. Ini semakin memperkuat keteupuguhan hari-hariku.

Kemarin tau-tau aku teu puguh-puguh jangar. Padahal ngga melakukan atau makan yang ngga puguh.

Ah, sudahlah. Emang ini minggu teu pararuguh. Puguh-puguh teu pararuguh.


puguh [root], puguh-puguh, pararuguh
1. adj = certain, clear
2. adj = absolute, fixed
antonym = teu puguh, uncertain, unclear

3 comments:

Rihard-Susy-Daniel said...

Naha bisa teu pararuguh kitu nya. tapi ada yang puguh juga kan yang laennya? :D Mer... ditungguuuu

Patricia Astrid said...

sarua di dieu ge te pararuguh hehehe :) Hai Mer, ikutan aja WSAB: wanita sunda antar benua,wsab.blogspot.com, lumayan buat mengingat vocab !!

merlyna lim said...

rsd: ada yg puguh tapi dikit... hehe..tunggu aku, ya? segera...:)
patsy: sami mawon atu kitu mah nya. btw, aku juga barusan ke wsab.. iya, pingin join.