Tuesday, December 27, 2005

Kebanjiran di LA (3 - finished)

....sambungan dari Kebanjiran di LA (1) & (2).....

Si plumber ternyata bukan cuma a handy man, tapi juga a very very nice man. Ketika aku jelasin kalau aku mau terbang pagi itu dan terlalu ribet & costly untuk cancel atau ganti, dia langsung bilang, "Oh, ok, then don't bother to clean. You better take some rest and we can fix and clean while you're away". Ohhhh, that is awfully nice of him!

Dia langsung telepon Harold the MG dan menjelaskan situasiku. Harold kemudian langsung bilang bahwa dia akan mendatangkan tukang cleaning carpet dan dishwasher akan diperbaiki. Semua akan dibereskan oleh pihak pengelola gedung!

Woooow.... asik! Sepulangnya si plumber, aku langsung beres-beres. Barang-barang berharga dan fragile dipindah ke lantai atas. Aku juga meneruskan packing, jadi asli ampir ngga tidur pagi itu.. lha udah pagi dan jam 6:30 aku harus mulai jalan ke airport.

Tapi aku tertidur juga kira2 jam 4 pagi dan jam 5:44 aku dibangunkan oleh alarm-CD. Sebuah lagu dari Maluku membangunkanku.

Begitu bangun, aku langsung turun ngecek keadaan lantai bawah. Aku surprise, ternyata dapurku hampir kering. Wah.... kemana airnya? Pas aku menginjak karpet... wow... blesek! Ternyata semua air terserap ke karpet. Jadilah karpet di ruang makan dan ruang tamu babat kuah! Mekar dan berair! Yikes. Airnya sih bersih, cuma ya tetep jijay toh? Aku harus pake sepatu berhak tinggi untuk jalan di situ.

Pas aku tinggal, apartemenku dalam keadaan basah kuyup. Oh, kali ini aku dapat Wet Christmas in LA. Anyway, it's still very nice to have everything solved finally. Now I just have to catch my flight...... Bye-bye karpet kuah babat!

6 comments:

ValGalArt said...

Have a happy and creative New Year! hugs

Susy said...

Hepi New Year Ci Mer. Bermalam taun baruan dimana dikau teh. Di Walanda sini mah ribut ama petasan euy, 2 hari sebelum tgl 1 n tgl 2 nya. Siga perang wae, patarik2 petasan :( Eh, di komen di blognya Vitri dah dicek belom, kok ada orang iseng yg pake nama elo n Ime. Jahat tuh.

Hell Angel said...

Happy New Year, Bu/Ci/Neng... Hehehehehe... iseng2 nyari blog-mu ternyata dapet juga. Mas suami kmrn2 smpt kasih tau, ada yg mention ur name di web, salah satu temennya dari blog juga. Ck..ck..ck... jadi selebriti juga yah, hahahahaha! -anggie-

mellyana said...

dayeuhkolot atau LA, kalo udah kelelepan aer mah tetep aja ya, bikin lieur :)

Patricia Astrid said...

Hai Mer, masih on the road kah ... oalaah heboh banget tuh banjiran, gile deh kebayang tuh capenya ngeringin lantai. Gua sih kalau di sini juga nyambi jadi tukang air, apalagi tempat cuci piring tuh .. berjibaku deh kalau udah harus ngebetulin. Eh tapi mantef ya di US bisa dipanggil 24 jam, kayaknya kalo di Holland hopeless deh :)

merlyna lim said...

Val: thanks a lot! Hugs for you too
Susy: Nuhun. Happy new year juga. Aku berkembangapiria di Hawaii euy. Soal komen, ya cuek aja, org gila tuh.
Hell Angel: cie.. akhirnya nongol juga nih si Anggie....
Melly: bener euy, banjir mah tetep we air..
Patsy: udah balik nih... dan karpet udah ngga babat kuah lagi..:P iya, untungnya di US, jadi bisa cepet datang teknisinya. Kalo Belanda, seminggu kemudian baru dateng kali ya?hehhe.