Wednesday, November 02, 2005

On the day of forgiveness

My dear friends and colleagues,

Forgiveness,
it's a blessing
when all bitterness departs
like a breeze of the new day
that blows all dust away

Forgiveness,
it's an opened door
through it the mercy flows
purifies the heart
and renews the soul

I wish you to forgive me
on this special day, the day of forgiveness

Happy Eidul Fitri
Selamat Hari Raya Lebaran
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

mer, l.a., lebaran 2005

4 comments:

Patricia Astrid said...

Bikin sendiri Mer puisinya, ternyata selain artist pujangga juga yaah :)

Makasih banyak ya buat ucapan selamatnya buat rencana merit kami ya :)

Mer, di LA masih banyak nggak tukang manisan yg orang2 Meksiko itu, dulu aku pernah lho lewat di stasiun subway, lucu deh jadi ingat Balubur, abis banyak kios jual sepatu2 Nike sama tukang manisan pake gerobak dorong :)

Wih, kalau dikau sih pasti banyak deh dapat airmiles, frequent traveler sejati, kalo gua sih miss angkot hehe ... tapi bener deh sekarang mau serius ngumpulinnya!

Patricia Astrid said...

Hai Mer, alamatku: Rijpelplein 25 A, 5709 BT Helmond, negara udah tahu pan hehe ... mo ngirim apa Neng, nggak usah repot2 laah ..

merlyna lim said...

patsy: hahaha pujangga... udah lama ngga denger kata itu. iya, di LA kalo di hispanic area banyak yg jualan manisan & rujak2an... kayak di Indo, bener. oh, ya thanks u/ alamatnya. ngga koq, ngga bakal ngirim apa2, paling2 mau minta diundang pesta di situ..:)

ana said...

please forgive me ...