Wednesday, November 23, 2005



Glad to find this very old sketch. This is from 11 years ago.
Dy, you remember this, don't you?

5 comments:

dy said...

OMG... udah 11 tahun...? Masih inget banget, Mer. Apalagi pas subuh ngantuk2 masih bikin pergola itu, hehehe. Now your sketches are even better....

merlyna lim said...

dy: gile ya.. masa2 jahiliyah... haha. btw, kamu sama iyus emang my hero, penyelamat maket! thanks again, dy!

Okol said...

hai mer..
thanks for stop by. Woow..nice sketches...

Patricia Astrid said...

sketsanya keren2 Mer, asik euy bisa gambar gitu, nggak usah heboh nyari interior dinding :)

Eits, pembimbingmu dulu ada yang namanya Patsy ya ... sama ama gua (liat medley di bawah hehe ... sampe kaget juga lho).

Mer, thanks banget yah for all your good wishes for our marriage. Semuanya lancar en kita udah di Belanda lagi nih. See you on the net!

merlyna lim said...

okol: makasih dah singgah... nanti kalo aku ke tempatmu kita bikin sketsa pembantai lobster..hehe.
patsy: bener, elu emang pembimbing gue.. . .makasih ya? hahaha.. selamat lho skrg dah balik ke belanda sbg Mrs...:D