Friday, July 29, 2005

Bandung hotspot

I finally get a reasonably fast Internet connection. Wireless and free! Too good to be true...

4 comments:

durin said...

Hi Mer! Ini Durin. Maap baru tau kalo Mer pernah mampir di blogku yg di blogspot. Sdh lama banget pdhal ya! Blogku asli sebenernya bukan di sana, tapi di pitas. Berhubunga untuk komen ini musti punya account di blogspot, jd aku bikin deh account di blogspot. Maap, ya.
Well, selamat berakhir pekan!

Durin
durin.pitas.com
(sdh semingguan ini libur ngeblog dulu)

mellyana said...

dimana...dimana (aduh, sumpeh deh, jarang berhotspot di bandung, jadi ngilersuperduperngiler genee)

-rino said...

pasti di toko buku yang di hegarmanah itu yah...

(maap tidak menyebut nama, takut disangka iklan. hihi...)

oot: mer, iraha bade numpeng teh?

merlyna lim said...

durin: makasih udah ngasih tau. have a good week, ya!
melly: nah..nah... kurang gaoool nih...:P
rino: gue mah yg di selatan2 aja no... ngga sampe ke hegar2an sagala. hayuk atuh, kapan nih lokasi bisa u/ tutug oncom?